Sunday, March 13, 2011

Willow Fever Bakal Gantikan Bieber Fever?


Kapanlagi.com - Sepertinya tepat (atau tidak?) kalau Justin Bieber memilih Willow Smith sebagai pendukung tur dunianya kali ini. Pasalnya, Willow juga bisa membuat publik histeris, bahkan menyaingi fans Bieber!

Paling tidak, inilah yang terjadi di Dublin, Inggris. Ketika Willow menemani Justin mengadakan konser, justru dirinya-lah yang menjadi pusat perhatian ketika keluar dari hotel. Ditemani sang ayah, Will Smith, dan kakak, Jaden Smith, Willow langsung diserbu oleh para penggemar yang meminta tanda tangan dan foto bersama.

Willow pun sempat memposting foto dirinya bersama para gadis, fansnya di Dublin, melalui akun Twitter pribadinya. "Gadis-gadis ini soooooooo sweeeeeeettt! I love Dublin!" tulisnya.


Gadis berusia 10 tahun ini meroket menuju ketenaran setelah tahun lalu merilis singlenya yang sukses di pasaran berjudul Whip My Hair. Awal tahun ini, Willow pun kembali produktif dengan meluncurkan single kedua berjudul 21st Century Girl.

Willow melakukan debut di dunia entertainment di usia 7 tahun pada film I AM LEGEND bersama sang ayah, Will Smith. Saat itu, Willow berperan sebagai putri Will, yang terpaksa berpisah karena infeksi virus. Namun, rupanya, Willow lebih mantap dengan jalannya di jalur musik, karena siapa tahu, bakal ada Willow Fever sebagai pengganti Bieber Fever! (dym/mae)

Sumber Berita : KapanLagi.Com

No comments:

Post a Comment