Saturday, April 23, 2011

Madrid Fokus ke Valencia

Manajer Real Madrid Jose Mourinho enggan memikirkan laga El Classico di Liga Champions. Mou mengaku saat ini timnya tengah fokus pada laga tandang ke markas Valencia.

Real Madrid bakal melakoni partai panas melawan Valencia yang menghuni peringkat tiga klasemen La Liga, nanti malam (Sabtu, 23/4/2011).

Pertandingan ini akan menjadi partai yang spesial pasalnya bakal dihelat di Stadion Mestalla yang merupakan tempat Madrid menjuarai final Copa del Rey.

Tak heran bila kemudian, Mou bertekad mengulang kesuksesan di partai puncak Copa del Rey, Kamis (21/4/2011) dinihari ketikaLos Blancos mengalahkan Barcelona dengan skor 1-0.

“Saya belum memikirkan partai El Classico pada Rabu mendatang, karena saat ini kami tengah fokus pada pertandingan Sabtu (nanti malam) melawan Valencia,” ujar Mou seperti dikutip Goal.

Pelatih yang menjuluki dirinya The Special One itu mengaku dirinya akan mengutamakan istirahat bagi para pemainnya sebelum memikirkan partai melawan Barcelona di fase semifinal Liga Champions.

"Saya belum tahu apa yang harus disampaikan untuk pertandingan (melawan Barcelona) Rabu (27/4/2011), karena kami terlebih dahulu akan memberikan waktu bagai para pemain untuk beristirahat bersama keluarga pada Minggu (24/4/2011). Mungkin, Senin (25/4/2011) kami baru memikirkan Barca," ungkapnya.

Khusus untuk musim ini kedua tim raksasa Liga Spanyol itu akan bertanding sebanyak lima kali.

Tiga pertandingan sebelumnya telah digelar, yaitu dua di kompetisi La Liga dan satu di final Copa Del Rey. Dua lainnya akan disajikan dalam waktu dua pekan ke depan saat keduanya bertarung di babak semifinal Liga Champions.

No comments:

Post a Comment